Apple Siap Merilis Layanan Berlangganan Games? - Tempat Blogging

Apple Siap Merilis Layanan Berlangganan Games?

Apple Siap Merilis Layanan Berlangganan Games Apple Siap Merilis Layanan Berlangganan Games?

Layanan berlangganan tampaknya akan menjadi fokus Apple dalam beberapa tahun ke depan. Apple sudah merilis layanan berlangganan musik dengan Apple Music. Sebentar lagi Apple diprediksi akan merilis layanan berlangganan majalah di Apple News, dan konten video menyerupai Netflix.

Nah ternyata Apple juga dikabarkan akan merilis layanan berlangganan lain. Dilansir dari Apple Insider, Apple dikabarkan akan merilis layanan berlangganan games alias permainan di App Store.

Hingga sekarang masih belum ada warta lebih rinci mengenai perihal warta ini, menyerupai contohnya berapa harga langganan, jenis langganan, sampai games apa saja yang akan tersedia.

Pengembangan layanan berlangganan games dari Apple ini juga kabarnya masih dalam tahap awal. Dengan demikian, maka bukan mustahil Apple akan membatalkan pengembangannya dalam waktu dekat kalau dirasa tidak menguntungkan.

Apple memang bukan perusahaan yang bersahabat dengan para pengembang game. Beberapa pengembang game di perangkat mobile misalnya, mereka menentukan iOS sebagai platform pribadi bukan alasannya ialah perangkat iOS yang lebih baik untuk memainkan game, tetapi lebih kepada faktor laba yang lebih besar kalau dijual di App Store.

Apple juga tak pernah merilis komputer yang anggun untuk memainkan game. Padahal dengan harga Mac dan MacBook yang terbilang mahal, pengguna dapat mendapat PC atau laptop Windows dengan spesifikasi tinggi untuk memainkan game.

Bagaimana menurutmu?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Merilis Layanan Berlangganan Games?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close