Apple Tutup Layanan FaceTime Group Untuk Sementara - Tempat Blogging

Apple Tutup Layanan FaceTime Group Untuk Sementara

Apple Tutup Layanan FaceTime Group Untuk Sementara Apple Tutup Layanan FaceTime Group Untuk Sementara

Setelah ditemukan bug pada FaceTime yang dapat mencuri dengar sebelum panggilan diterima, aneka macam orang membicarakannya dan pribadi mencoba celah keamanan tersebut. Hal ini tentu pribadi hingga ke indera pendengaran Apple.

Akhirnya Apple melaksanakan tindakan pencegahan dengan menutup layanan FaceTime Group untuk sementara. Meskipun begitu, layanan FaceTime belum benar-benar ditutup semua, sebagian masih dapat diakses.

Paling tidak dengan ditutupnya layanan Group FaceTime ini secara sementara, celah keamanan untuk mencuri dengar panggilan di FaceTime yang belum diterima juga untuk sementara teratasi. Namun bukan berarti hal ini selesai. Apple tentu tetap harus menutup celah keamanan tersebut sesegera mungkin.

Apple Tutup Layanan FaceTime Group Untuk Sementara Apple Tutup Layanan FaceTime Group Untuk Sementara

Untuk kau yang belum tahu, sebelum ini FaceTime tertangkap berair mempunyai celah keamanan yang menciptakan pembuat panggilan (caller) dapat mencuri dengar bunyi atau bahkan video yang ditampilkan oleh kamera depan dikala sang peserta panggilan belum menekan tombol untuk terima panggilan.

Ketika informasi ini menyebar, sejumlah orang sudah mencoba celah keamanan ini dan berhasil. Apple alhasil melaksanakan menonaktifkan layanan FaceTime Group sebagai upaya pencegahan sementara semoga celah ini tak dipakai oleh pihak yang tidak bertanggung jawab.

Bagaimana? Kamu tadi sempat mencoba celah keamanan ini?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Tutup Layanan FaceTime Group Untuk Sementara"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close