Celah Keamanan FaceTime Bisa Curi Dengar Panggilan - Tempat Blogging

Celah Keamanan FaceTime Bisa Curi Dengar Panggilan

Celah Keamanan FaceTime Bisa Curi Dengar Panggilan Celah Keamanan FaceTime Bisa Curi Dengar Panggilan

Update iOS 12 membawa fitur gres ke FaceTime berupa FaceTime Group yang sanggup menciptakan pengguna melaksanakan panggilan FaceTime sampai 32 orang sekaligus dalam satu panggilan.

Di balik kedatangan fitur gres tersebut, ternyata FaceTime juga kedatangan bug baru. Bug ini tidak main-main, sebab berupa celah keamanan yang sanggup mencuri dengar sebelum panggilan diterima.

Dilansir dari 9to5Mac, celah keamanan ini menciptakan pengguna sanggup mendegarkan audio dari pengguna yang dihubungi lewat FaceTime Video dikala peserta belum mendapatkan panggilan. Bug ini juga sanggup menampilkan semua yang ditangkap kamera depan pengguna yang sedang dihubungi tersebut.

Bug ini menimpa semua pengguna iOS 12, baik pengguna iPhone, iPad, maupun iPod Touch. Apple sendiri sudah merilis iOS 12.2 Beta yang merupakan update terbaru dari iOS. Semoga saja Apple segera merilis update untuk memperbaiki duduk perkara FaceTime ini di update iOS 12.2 dikala sudah dirilis ke publik nanti.

Hingga sekarang masih belum ada komentar apapun dari pihak Apple mengenai bug yang satu ini. Untuk sementara kau jangan gunakan fitur FaceTime dulu sampai Apple merilis update untuk mengatasi duduk perkara ini.

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Celah Keamanan FaceTime Bisa Curi Dengar Panggilan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close