Apple Sedang Menguji iPhone dengan USB-C dan 3 Lensa Kamera - Tempat Blogging

Apple Sedang Menguji iPhone dengan USB-C dan 3 Lensa Kamera

 Apple juga diprediksi akan merilis iPhone gres di tahun  Apple Sedang Menguji iPhone dengan USB-C dan 3 Lensa Kamera

Sama menyerupai tahun-tahun sebelumnya, Apple juga diprediksi akan merilis iPhone gres di tahun 2019 ini. Meskipun begitu, masih belum ada rumor manis menyerupai apa iPhone 2019 yang akan datang.

Sejauh ini, rumor mengenai iPhone 2019 hanya sebatas penggunaan 3 lensa kamera dan penggunaan port USB-C menggantikan Lightning. Isu tersebut sekarang tampaknya semakin kuat.

Dilansir dari Bloomberg, Apple sekarang dikabarkan memang sedang menguji iPhone gres dengan 3 kamera. Tujuan dari penggunaan 3 lensa kamera tersebut yakni untuk membantu meningkatkan pengalaman pengguna dalam memakai AR (Augmented Reality).

Selain untuk kebutuhan AR, 3 kamera di iPhone 2019 juga dapat dipakai untuk membantu pengguna untuk mengambil gambar yang lebih lebar sekaligus zoom optikal yang lebih jauh lagi.

Fitur Live Photos kabarnya akan lebih manis lagi di iPhone 2019 nanti. Kabarnya di iPhone 2019 pengguna dapat mengambil Live Photos dengan durasi lebih panjang sampai 6 detik panjangnya.

Untuk penggunaan USB-C yang menggantikan Lightning sendiri bergotong-royong masih banyak pihak yang mewaspadai apakah Apple akan melakukannya di tahun 2019 ini. Namun untuk tahun 2020 tak menutup kemungkinan Apple akan memakai USB-C menggantikan Lightning.

via Bloomberg


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Sedang Menguji iPhone dengan USB-C dan 3 Lensa Kamera"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close