Lagi, Karyawan Apple Curi Informasi Rahasia Apple Car - Tempat Blogging

Lagi, Karyawan Apple Curi Informasi Rahasia Apple Car

Karyawan Apple Curi Informasi Rahasia Apple Car Lagi, Karyawan Apple Curi Informasi Rahasia Apple Car
Apple CarPlay, via Apple

Proyek Apple Car memang masih simpang siur. Bahkan banyak pihak yang mencurigai proyek ini akan benar-benar dirilis. Meskipun masih rahasia, namun Apple tampaknya masih belum benar-benar menghentikan Apple Car.

Nyatanya, salah satu karyawan Apple yagn berjulukan Jizhong Chen dikabarkan berhasil mencuri data proyek diam-diam Apple Car, yang sampai sekarang masih dikenal dengan aba-aba “Project Titan”.

Dilansir dari NBC Bay Area, FBI dan Apple Global Security berhasil menemukan banyak sekali macam data diam-diam Apple di komputer langsung milik Jizhong Chen. Setidaknya ada ratusan foto di dalam gedung Apple.

Uniknya, sekarang Chen sudah melamar kerja di sebuah perusahaan kendaraan otonom di Tiongkok yang tentu saja dapat bersaing dengan Apple. Apakah Chen memang diperintahkan untuk menjadi mata-mata?

FBI sudah mengantongi bermacam-macam bukti kuat, dan Chen berhasil ditangkap sehari sebelum planning ia pergi ke Tiongkok. Apple rencananya akan melimpahkan kasus ini ke FBI.

Kasus pencurian data proyek diam-diam Apple Car bersama-sama bukan hal yang baru. Beberapa bulan kemudian juga pernah ada karyawan Apple yang tertangkap lembap mencuri data diam-diam proyek Apple Car ini.

Bagaimana menurutmu?

via NBC Bay Area


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Lagi, Karyawan Apple Curi Informasi Rahasia Apple Car"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close