Apple Sedang Siapkan Headphone Mewah..?? - Tempat Blogging

Apple Sedang Siapkan Headphone Mewah..??

Di seri technow ini kita bakal membahas kabar yang sedang trending hari ini, salah satunya yakni kabar seputar Apple yang tengah menyiapkan noise cancelling headphone mewah. Ada juga kabar perihal hadirnya Office 365 ke Mac App Store, dan daripada ingin tau pribadi aja tonton ulasan lengkapnya disini

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan gosip tekno menarik setiap hari

Office 365 di Mac App Store

Office 365 kini sudah dirilis ke Mac App Store. Makara ada Office 365 bundle yang berisi Word, Excel, PowerPoint, Outlook, OneNote, dan OneDrive — tapi tentu aja kau harus berlangganan semoga dapat memakai semua fitur Office 365 ini secara full. Kamu dapat berlangganan bulanan / tahunan dari Microsoft langsung, atau melalui in-app purchase dari Mac App Store dengan biaya mulai 879 ribu per tahun. Tapi jangan khawatir alasannya yakni ada 1 bulan trial gratis buat kau yang pengen coba dulu Office 365 di Mac sebelum beli.

Di seri technow ini kita bakal membahas kabar yang sedang trending hari ini Apple Sedang Siapkan Headphone Mewah..??

 

Headphone Apple

Apple dikabarkan tengah menyiapkan over-ear headphone yang bakal dirilis di tengah kedua tahun 2019 ini. Headphone ini bakal Apple branded, punya fitur noise cancellation, nyaman menyerupai AirPods tapi dengan kualitas bunyi yang lebih baik, dan dijadikan Apple sebagai pilihan alternatif untuk lini headphone beats.

Di seri technow ini kita bakal membahas kabar yang sedang trending hari ini Apple Sedang Siapkan Headphone Mewah..??

Itulah beberapa kabar trending hari ini, kabar lebih lengkapnya dapat pribadi kau tonton di video Technow #5 diatas. Pastikan ikuti terus seri video Technow dari Kepoin Tekno semoga tidak ketinggalan gosip tekno terupdate setiap hari.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Sedang Siapkan Headphone Mewah..??"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close