Apple Siap Rilis iPhone Terbaru Dengan Notch Kecil? - Tempat Blogging

Apple Siap Rilis iPhone Terbaru Dengan Notch Kecil?

Apple Siap Rilis iPhone Terbaru Dengan Notch Kecil Apple Siap Rilis iPhone Terbaru Dengan Notch Kecil?

Notch ialah bab bezel atas iPhone daerah diletakannya banyak sekali macam komponen menyerupai kamera depan, sensor TrueDepth, speaker untuk panggilan suara, dan masih banyak lagi.

Karena membutuhkan ruang, tentu saja Apple tidak mau memaksakan semua komponen untuk ditempatkan di bezel iPhone yang tipis. Solusinya, dibuatlah ruang kecil berupa Notch ini.

Uniknya, banyak sekali macam produsen Android yang semua mencaci maki Notch berbonding-bondong mengikutinya. Hanya saja, Notch di produsen Android ini kebanyakan lebih ke estetika saja, tidak menyerupai Notch iPhone yang memang menjadi daerah banyak sekali macam komponen canggih.

AMS, pemasok komponen untuk Apple yang fokus pada teknologi sensor optikal ini memperlihatkan pengumuman teknologi baru. Teknologi tersebut ialah IR proximity sensor dan lampu RGB yang kabarnya dapat diletakkan di rahasia OLED.

Dengan diletakkan di rahasia OLED, tentu saja sebagian komponen yang sebelumnya ada di Notch dapat diletakkan di rahasia OLED. Hal ini menciptakan Notch iPhone dapat lebih kecil.

Meskipun begitu, masih belum terperinci kapan Apple akan mengimplementasikan teknologi ini. Apakah di iPhone keluaran tahun 2019 ini, atau perlu beberapa tahun ke depan.

Bagaimana menurutmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Rilis iPhone Terbaru Dengan Notch Kecil?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close