Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup Setelah 13 Tahun Beroperasi - Tempat Blogging

Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup Setelah 13 Tahun Beroperasi

Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup Setelah  Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup Setelah 13 Tahun Beroperasi
via Apple

Sebagai salah satu negara dengan pengguna produk Apple terbesar di dunia, Jepang tentu menjadi fokus Apple dalam mendirikan Apple Store. Hal ini alasannya ialah tak lepas dari para penduduk Jepang yang sanggup mendapatkan produk Apple dan selalu menantikan banyak sekali produk baru.

Namun bukan berarti Apple Store di Jepang jumlahnya selalu bertambah. Bisa jadi jumlah Apple Store malah dikurangi alasannya ialah toko ritel fisik tersebut sudah tak menarik lagi bagi masyarakat sekitar, atau sudah tidak sesuai dengan standar lagi.

Salah satunya ialah Apple Store Ichibancho di Jepang. Toko ritel fisik Apple tersebut kabarnya ialah Apple Store dengan ukuran paling kecil di sana. Tentu saja sudah tak sesuai lagi dengan standar Apple dikala ini.

Apple Store Ichibancho ini bukan ditutup untuk direnovasi, melainkan benar-benar ditutup dan tidak akan beroperasi lagi. Mungkin Apple ingin fokus untuk membangun Apple Store di daerah lain dengan standar yang lebih baik lagi.

Total Apple sekarang mempunyai 9 Apple Store yang tersebar di seluruh Jepang. Jumlah ini termasuk banyak mengingat ukuran negara Jepang yang bahwasanya tidak terlalu besar.

Apple Store di Asia Tenggara sendiri malah gres ada 2, satu di Singapura dan satunya lagi di Thailand yang gres dibuka beberapa bulan yang lalu. Kapan Apple Store Indonesia dibuka?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Store Paling Kecil di Jepang Ditutup Setelah 13 Tahun Beroperasi"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close