Apple Siap Rilis iPod Touch Generasi ke-7 di 2019? - Tempat Blogging

Apple Siap Rilis iPod Touch Generasi ke-7 di 2019?

iPod Touch ialah produk Apple yang sudah cukup usang tidak mendapat pembaruan atau refr Apple Siap Rilis iPod Touch Generasi ke-7 di 2019?

iPod Touch ialah produk Apple yang sudah cukup usang tidak mendapat pembaruan atau refresh hardware lagi. Terakhir kali iPod Touch terbaru dirilis ialah iPod Touch generasi ke-6 pada tahun 2015 yang lalu.

Spesifikasi iPod Touch generasi ke- 6 bergotong-royong masih termasuk cukup bagus. Hadir dengan spesifikasi dapur pacu yang sama dengan iPhone 6, iPod Touch generasi ke-6 masih mendapat update iOS 12 terbaru.

Banyak yang menduga iPod Touch akan segera dimatikan oleh Apple alasannya ialah intinya seluruh fitur iPod sudah ada di iPhone. Apalagi Apple juga sudah cukp usang menghapus halaman iPod Touch di halaman depan situs Apple.

Dilansir dari 9to5mac, rumor gres menyampaikan bahwa Apple tampaknya sedang mengerjakan produk iPod Touch generasi ke-7 yang tentu saja membawa fitur gres di dalamnya yang lebih baik dari iPod Touch generasi sebelumnya.

Sayangnya sampai sekarang belum ada gosip lebih lengkap untuk desain dan spesifikasi iPod Touch generasi 7 ini. Produk iPod Touch yang dikala ini masih dijual namun hanya terbatas di model terbaru saja.

iPod Touch ini bergotong-royong ialah solusi untuk pengguna yang ingin mendapat pengalaman murah memakai iOS. Kalau dapat dibilang, iPod Touch ini ialah iPhone Wi-Fi only. Seperti iPad Wi-Fi Only yang harga lebih murah ketimbang iPad dengan teknologi seluler.

Bagaimana menurutmu mengenai iPod Touch 7 ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Siap Rilis iPod Touch Generasi ke-7 di 2019?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close