iPhone 2019 Akan Beralih dari Lightning ke USB-C? - Tempat Blogging

iPhone 2019 Akan Beralih dari Lightning ke USB-C?

Keputusan Apple untuk beralih dari Lightning ke USB iPhone 2019 Akan Beralih dari Lightning ke USB-C?

Keputusan Apple untuk beralih dari Lightning ke USB-C di iPad Pro 2018 tentu saja mengundang banyak tanda tanya mengenai masa depan iPhone, yang menyerupai kita ketahui masih memakai port Lightning.

Meskipun Apple termasuk yang paling awal membekali MacBook memakai USB-C di tahun 2015 yang lalu, namun Apple masih belum mau memakai USB-C untuk lini produk iPhone.

Dilansir dari 9to5mac, kemungkinan Apple akan beralih dari Lightning ke USB- C di produk iPhone merupakan sesuatu yang tidak mengejutkan. Cepat atau lambat, Apple akan melakukannya.

Meskipun begitu, sumber rantai pasokan yang menjadi sumber warta tersebut menyatakan bahwa transisi tersebut dapat jadi mundur ke tahun 2020, dan belum terjadi di tahun 2019 ini.

Penggunaan USB-C di iPhone ini tentu saja sangat bermanfaat. Apalagi jikalau kau merupakan pengguna MacBook, MacBook Air, atau MacBook Pro yagn sudah memakai port USB-C.

Selain itu, aneka macam produsen smartphone Android juga sudah memakai port USB-C. Dengan demikian, kau dapat dengna lebih gampang menemukan orang lain yang memakai charger dengan port USB-C jikalau sewaktu-waktu kau perlu meminjam charger.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor iPhone yang akan memakai USB-C ini?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 2019 Akan Beralih dari Lightning ke USB-C?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close