Aplikasi YouTube Kini Mendukung Resolusi iPad Pro 2018 - Tempat Blogging

Aplikasi YouTube Kini Mendukung Resolusi iPad Pro 2018

Aplikasi YouTube Kini Mendukung Resolusi iPad Pro  Aplikasi YouTube Kini Mendukung Resolusi iPad Pro 2018

Seperti biasa, saat sebuah perangkat gres dirilis dengan perubahan di sisi ukuran layar dan resolusi, para pengembang aplikasi harus segera menguji coba aplikasi tersebut semoga dapat mendukung resolusi dan tampilan layar yang gres tersebut.

iPad Pro 2018 hadir dengan resolusi gres yang lebih tinggi dari sebelumnya. Hadir dengan ukuran 12.9 inch yang masih sama dengan sebelumnya, dan ukuran gres 11 inch, beberapa aplikasi perlu diperbarui oleh pengembang aplikasi.

Salah satunya ialah aplikasi Youtube ini. Beberapa bulan sehabis iPad Pro 2018 dirilis ke pasaran, gres kini aplikasi Youtube menawarkan proteksi untuk resolusi gres iPad Pro ini.

Selain proteksi untuk resolusi baru, Youtube juga mendukung fitur gres yang berjulukan swipe horisontal. Fungsi dari fitur ini ialah untuk mempermudah pengguna untuk beralih ke video berikutnya atau kembali ke video sebelumnya dengan cara swipe ke kanan atau ke kiri.

Fitur ini hadir untuk pengguna YouTube di iPhone 6s atau yang lebih baru. Untuk kau pengguna iPhone model tersebut, segera download aplikasi YouTube terbaru secara gratis di App Store.

via YouTube Help


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Aplikasi YouTube Kini Mendukung Resolusi iPad Pro 2018"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close