Baru 2 Hari Digunakan, Apple Watch Sudah Selamatkan Pengguna - Tempat Blogging

Baru 2 Hari Digunakan, Apple Watch Sudah Selamatkan Pengguna

 jam tangan berakal Apple yang pada awalnya hanya fokus sebagai perangkat wearable ibarat  Baru 2 Hari Digunakan, Apple Watch Sudah Selamatkan Pengguna

Apple Watch, jam tangan berakal Apple yang pada awalnya hanya fokus sebagai perangkat wearable ibarat smart watch yang sudah ada di pasaran sebelumnya. Selain sebagai pembantu fungsi smartphone, dalam hal ini iPhone, Apple Watch mulai masuk ke banyak sekali bidang lain.

Pertama yaitu bidang fashion. Apple pernah merilis banyak sekali seri Apple Watch dengan harga selangit. Tentu dengan banyak sekali komplemen melekat di permukaannya. Selain itu, Apple Watch juga bekerja sama dengan Hermes untuk meluncurkan Apple Watch Hermes.

Kedua yaitu di bidang olahraga. Apple bekerja sama dengan Nike untuk merilis produk Apple Watch Nike+ yang dibekali banyak sekali fitur ekslusif, Watch Face atau tampilan depan watchOS yang eksklusif, dan termasuk juga Apple Watch grup band edisi khusus Nike yang sangat unik.

Apple Watch makin usang dilengkapi dengan banyak sekali macam fitur kesehatan yang semakin canggih. Tak heran kalau pemanfaatan Apple Watch sekarang makin banyak ke arah kesehatan ketimbang alat pembantu smartphone, apalagi sebagai sebuah produk fashion. Bahkan Apple Watch beberapa kali pernah mengidentifikasikan tanda-tanda gangguan kesehatan penggunanya.

Pengguna Apple Watch dengan akun Twitter @Elissalom menceritakan bahwa suaminya gres memakai Apple Watch selama 2 hari dan jam tangan berakal ini mendeteksi tanda-tanda gangguan kesehatan, ibarat detak jantung yang terlalu cepat lebih dari 150 BPM. Sang suami langsung dibawa ke rumah sakit untuk mendapat pemeriksaan.

Cerita ini balasannya hingga ke pendengaran CEO Apple, Tim Cook, yang tak segan untuk membagikan kisah ini melalui akun Twitter miliknya.

Bagaimana? Kamu pernah punya pengalaman ibarat ini juga?

via Apple Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Baru 2 Hari Digunakan, Apple Watch Sudah Selamatkan Pengguna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close