Render iPhone 11 Lain, 3 Lensa Kamera di Tengah dan Notch Kecil - Tempat Blogging

Render iPhone 11 Lain, 3 Lensa Kamera di Tengah dan Notch Kecil

Beberapa hari yang kemudian kita dikejutkan dengan render iPhone  Render iPhone 11 Lain, 3 Lensa Kamera di Tengah dan Notch Kecil

Beberapa hari yang kemudian kita dikejutkan dengan render iPhone 11 yang memakai 3 lensa kamera. Bukan terkejut dengan fitur dan teknologinya, namun dengan desain peletakan ketiga lensa kamera tersebut yang terlihat sangat aneh.

Kini muncul lagi render lain dari iPhone 11. Meskipun kali ini tetap memakai tiga lensa kamera, namun iPhone 11 kali ini terlihat lebih rapi sebab ketiga lensa kamera tersebut disusun secara horisontal, dan rapi di tengah atas bodi belakang, sempurna di atas logo Apple.

Selain itu, render kali ini juga membawa desain Notch yang lebih kecil dari sebelumnya. Notch di iPhone ini memang daerah meletakkan aneka macam macam komponen ibarat kamera depan, sensor kamera TrueDepth, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Dengan kemajuan teknologi, aneka macam macam komponen tersebut dapat dibentuk lebih kecil sehingga berimbas kepada ukuran Notch yang diperlukan untuk meletakkan semua komponen tersebut.

Meskipun begitu, tentu saja render ini masih berupa rumor belaka dan belum ada konfirmasi resmi dari Apple. Seperti biasa, Apple tidak pernah mengomentari apapun yang bertebaran di dunia maya. Kita lihat saja ibarat apa iPhone 11 yang akan dirilis tahun 2019 ini.

Via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Render iPhone 11 Lain, 3 Lensa Kamera di Tengah dan Notch Kecil"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close