Bedanya Era Steve Jobs dan Tim Cook untuk Urusan Rilis Produk Terbaru - Tempat Blogging

Bedanya Era Steve Jobs dan Tim Cook untuk Urusan Rilis Produk Terbaru

Bedanya Era Steve Jobs dan Tim Cook untuk Urusan Rilis Produk Terbaru Bedanya Era Steve Jobs dan Tim Cook untuk Urusan Rilis Produk Terbaru

Masih ingat di kurun Steve Jobs dulu yang mana Apple menjadi sebuah perusahaan yang sangat ketat? Ya, bahkan untuk urusan memperlihatkan presentasi atau keynote saja dapat dibilang selalu Steve Jobs, dan jarang ada tim Apple lain yang ambil bagian.

Apple juga populer sangat ketat dalam menjaga diam-diam untuk rencana di masa depan. Bahkan membocorkan produk sebelum rilis juga dapat dituntut oleh Apple di kurun Steve Jobs. Bagaimana dengan kurun Tim Cook sekarang?

Di kurun Tim Cook, Apple berhasil mencapai puncak kejayaan dengan menjadi perusahaan paling kaya, dan menjadi perusahaan pertama yang menyentuh nilai Market Cap $1 triliun.

Namun untuk urusan produk, tentu banyak yang beropini kurun Steve Jobs lebih baik. Bukan cuma kualitas saja, namun juga kuantitas penemuan yang dihadirkan. Bahkan dalam kurun beberapa tahun saja, Apple merilis iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Masih ingat dengan “One More Thing” ala Steve Jobs? Ya, hal ini cuma dapat dibilang berhasil bila tak ada bocoran apapun yang muncul di media massa mengenai produk terbaru Apple. Di kurun Tim Cook ini, “One More Thing” dapat dibilang hilang entah ke mana.

Hal ini tentu saja alasannya ialah banyak sekali produk Apple sudah bocor duluan. Ada yang bilang kebocoran isu ini memang disengaja oleh Apple biar Apple tetap diperbincangkan oleh media sepanjang tahun.

Tak heran bila melihat background Tim Cook yang memang mahir dalam hal ini. Bisa jadi ini memang taktik Tim Cook. Namun untuk para Fanboy, “One More Thing” kurun Steve Jobs yang sering tanpa ada bocoran apapun tentu jauh lebih menarik.

Bagaimana menurutmu?

via The Verge, Business Insider


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bedanya Era Steve Jobs dan Tim Cook untuk Urusan Rilis Produk Terbaru"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close