Awal Tahun 2019, Adopsi Pengguna iOS 12 Sudah 75% - Tempat Blogging

Awal Tahun 2019, Adopsi Pengguna iOS 12 Sudah 75%

 Apple mengatakan info resmi mengenai tingkat adopsi pengguna iOS terbaru Awal Tahun 2019, Adopsi Pengguna iOS 12 Sudah 75%

Dalam beberapa waktu sekali, Apple mengatakan info resmi mengenai tingkat adopsi pengguna iOS terbaru. Nah kini Apple mengatakan info gres mengenai iOS 12 yang merupakan update terbaru untuk iPhone, iPad, dan iPod Touch.

Di awal 2019 ini, tingkat adopsi pengguna iOS 12 mencapai 75% dari total seluruh perangkat iOS di seluruh dunia. Sisanya ialah pengguna iOS 11 sebesar 17% dan iOS 10 atau lebih lawas lagi sebesar 8%.

 Apple mengatakan info resmi mengenai tingkat adopsi pengguna iOS terbaru Awal Tahun 2019, Adopsi Pengguna iOS 12 Sudah 75%

Informasi tersebut menurut seluruh perangkat iOS dari awal iPhone dirilis sampai kini ini. Untuk data dari perangkat iOS dalam 4 tahun terakhir memperlihatkan adopsi iOS 12 sebesar 78%, kemudian 17% untuk iOS 11 dan 5% untuk iOS 10 dan yang lebih lawas.

Adopsi iOS 12 ini terbilang lebih cepat dari adopsi iOS 11 tahun lalu. Wajar saja alasannya ialah iOS 11 dianggap banyak bug dan problem yang menyebalkan. Berbeda dengan iOS 12 yang mempunyai bug lebih sedikit serta membawa peningkatan performa.

Bahkan iOS 12 juga masih mendukung perangkat lawas menyerupai iPhone 5s dan juga iPad Air. Tentu saja para pengguna perangkat lawas ini tak perlu berpikir panjang untuk update ke iOS 12 alasannya ialah memperlihatkan aneka macam hal yang lebih baik dari iOS 11.

Bagaimana? Kamu sudah update ke iOS 12?

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Awal Tahun 2019, Adopsi Pengguna iOS 12 Sudah 75%"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close