Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku Pengguna - Tempat Blogging

Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku Pengguna

Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku Pengguna Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku Pengguna

Sebagai sebuah iPhone gres sekaligus paling mahal ketika ini, iPhone XS Max tentu dibutuhkan sanggup memenuhi banyak sekali macam kebutuhan pengguna dengan lebih baik ketimbang seri iPhone sebelumnya.

Namun ada masalah tak mengenakan mengeai iPhone XS Max ini. Ya, ibarat yang dilansir dari iDropNews, baru-baru ini ditemukan masalah iPhone XS Max terbakar dan meledak di saku pengguna.

Josh Hillard sang pemilik iPhone menjelaskan bahwa dirinya mencium amis terbakar di saku celana. Lalu ia mulai mencicipi panas. Setelah ia perhatikan, ternyata berasal dari iPhone miliknya.

Hingga ketika ini Apple masih belum memperlihatkan solusi berupa penggantian ponsel gres maupun banyak sekali kerugian lain, ibarat pakaian yang terbakar dan pengobatan luka pengguna.

Menurut pihak Apple Store, pengguna harus mengirimkan terlebih dahulu iPhone XS Max tersebut ke tim insinyur Apple biar sanggup dicek lebih lengkap. Hal tersebut menciptakan ia kecewa sebab penanganan Apple dinilai lambat.

Karena ia belum membawa iPhone yang meledak tersebut ke Apple Store, tentu saja masih belum terang apa penyebabnya. Apakah murni sebab cacat produksi atau sebab tekanan yang besar lengan berkuasa di saku celananya yang membuatnya meledak.

via iDropNews


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Muncul Kasus iPhone XS Max Meledak di Saku Pengguna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close