Bersiaplah! Apple Akan Rilis Layanan Baru di 2019 Ini - Tempat Blogging

Bersiaplah! Apple Akan Rilis Layanan Baru di 2019 Ini

Masih ingat dengan beberapa akuisisi Apple beberapa waktu yang kemudian Bersiaplah! Apple Akan Rilis Layanan Baru di 2019 Ini

Masih ingat dengan beberapa akuisisi Apple beberapa waktu yang lalu? Berbagai akuisisi tersebut memunculkan isu bahwa Apple akan merilis layanan video streaming pesaing Netflix di tahun 2019.

Seperti yang kita ketahui, Apple memang sedang getol dengan pasar ibarat ini. Apple sudah merilis Apple Music dan Apple News News yang merupakan layanan mereka di bidang streaming musik digital dan juga informasi isu digital.

Rumor mengenai layanan pesaing Netflix dari Apple ini juga diperkuat dengan hadirnya layanan iTunes Store di Smart TV Samsung beberapa hari yang lalu. Ya, pengguna Smart TV Samsung sekarang dapat melihat konten iTunes ibarat film dan TV show.

Dalam wawancara terbaru dari CNBC, Tim Cook selaku CEO Apple mengungkapkan bahwa Apple akan siap merilis layanan gres di tahun 2019 ini. Layanan ini berafiliasi dengan streaming video.

Bisa jadi layanan ini memang layanan yang sering diberitakan tersebut. Sebuah layanan streaming video yang serupa dengan Netflix. Namun sampai sekarang Apple masih bungkam mengenai informasi lebih lanjut.

Pertanyaan bagi kita pengguna Apple di Indonesia adalah, apakah layanan ini akan hadir di Indonesia? Meskipun Apple Music dirilis di Indonesia, namun Apple News sampai sekarang hanya tersedia di beberapa negara saja, tak menutup kemungkinan layanan streaming video Apple ini juga tak hadir di Indonesia.

Bagaimana menurutmu?

via CNBC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Bersiaplah! Apple Akan Rilis Layanan Baru di 2019 Ini"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close