Polisi Korea Ungkap Peredaran Produk Palsu, Apple Beri Penghargaan - Tempat Blogging

Polisi Korea Ungkap Peredaran Produk Palsu, Apple Beri Penghargaan

Polisi Korea Ungkap Peredaran Produk Palsu Polisi Korea Ungkap Peredaran Produk Palsu, Apple Beri Penghargaan
via Wikipedia

Produk palsu memang sangat sering kita temui. Berbagai barang palsu yang dijual di pasaran tersebut biasanya yaitu barang alternatif dari brand atau brand populer yang harga produk aslinya terbilang mahal.

Salah satu yang sering menjadi korban pemalsuan produk tentu saja yaitu Apple. Meskipun peredaran produk palsu berupa iPhone atau iPad cenderung tidak mengecewakan gampang dideteksi, namun peredaran aksesoris palsu lebih sulit untuk dideteksi.

Hal ini alasannya menggandakan aksesoris Apple terbilang jauh lebih mudah. Biaya produksinya juga terbilang lebih murah ketimbang menggandakan produk iPhone atau iPad. Potensi tertangkap berair juga sangat kecil, bahkan oleh pengguna yang membelinya sekalipun.

Tak cuma di negara berkembang ibarat Indonesia saja, di negara maju ibarat Korea Selatan juga tak luput dari industri penjualan produk palsu.

Dilansir dari The Korea Herald, kantor polisi di Bucheon Sosa, Gyeonggi, Korea dikabarkan berhasil mencegah penjualan produk palsu Apple berupa banyak sekali macam aksesoris ibarat charger dan earphone. Penjualan tersebut bernila sekitar $892.000.

Sebagai ucapan terima kasih, Apple melalui Donald Shruhan, administrator operasional Apple di Asia Pasifik akan tiba berkunjung ke kantor polisi tersebut dan menunjukkan penghargaan atas perjuangan tersebut.

Aksesoris palsu tersebut dikabarkan tiba dari Tiongkok. Hingga sekarang proses penyelidikan masih dilakukan untuk mengetahui lebih lanjut bagaimana barang tersebut dapat masuk ke Korea.

Baca Juga:

via The Korea Herald


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Polisi Korea Ungkap Peredaran Produk Palsu, Apple Beri Penghargaan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close