Facebook Bayar Orang $20/Bulan Agar Install VPN yang Menyedot Data Pengguna iPhone - Tempat Blogging

Facebook Bayar Orang $20/Bulan Agar Install VPN yang Menyedot Data Pengguna iPhone

Bulan Agar Install VPN yang Menyedot Data Pengguna iPhone Facebook Bayar Orang $20/Bulan Agar Install VPN yang Menyedot Data Pengguna iPhone

Facebook memang sudha populer sebagai perusahaan yang “tak menghargai privasi pengguna”. Bagaimana tidak, beberapa waktu yang kemudian Facebook tertangkap berair menjual data penggunanya ke pihak lain.

Apple yang tahu kelakuan Facebook ini pribadi melepas integrasi Facebook dari banyak sekali platform miliknya. Buat kau pengguna iOS atau macOS, kau niscaya tahu ada integrasi Facebook di dalam Settings kan? Di update iOS terbaru, semua integrasi ini dihilangkan alasannya khawatir Facebook dapat membaca data pengguna iPhone.

Di bulan Agustus 2018 yang lalu, Apple memaksa Facebook untuk menghapus aplikasi Ovano VPN yang ada di App Store alasannya aplikasi ini terbukti dapat merekam kegiatan pengguna iOS. Tentu hal ini melanggar kebijakan App Store.

Facebook tak kehabisan akal. Mereka mengakalinya dengan membayar orang untuk menginstal “Facebook Research” yang mana sangat menyerupai dengan Ovano VPN App, yang dapat membaca data pengguna iPhone.

Metode yang dilakukan Facebook sesungguhnya sederhana. Facebook menunjukkan $20 per bulan dengan syarat melaksanakan sideload Facebook Research. Proses sideload tersebut juga gampang, cukup berikan enterprise certificate ke pengguna iPhone tersebut.

Hanya saja, untuk menghindari Apple, Facebook memakai beta testing service dari pihak ketiga, menyerupai Applause, BetaBound, dan juga uTest untuk merekrut partisipan baru.

Bagaimana menurutmu mengenai langkah Facebook ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Facebook Bayar Orang $20/Bulan Agar Install VPN yang Menyedot Data Pengguna iPhone"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close