Hasil Kamera iPhone XS vs Pixel 3 + Night Sight, Lebih Bagus Mana? - Tempat Blogging

Hasil Kamera iPhone XS vs Pixel 3 + Night Sight, Lebih Bagus Mana?

Sudah bukan hal gres lagi jikalau iPhone selalu dijadikan standar perbandingan oleh aneka macam  Hasil Kamera iPhone XS vs Pixel 3 + Night Sight, Lebih Bagus Mana?
via Apple

Sudah bukan hal gres lagi jikalau iPhone selalu dijadikan standar perbandingan oleh aneka macam produsen smartphone yang menonjolkan fitur kamera di produk terbaru mereka. Kali ini Google yang merilis iklan mempromosikan hasil kamera Pixel 3 dengan Night Sight melawan hasil kamera iPhone XS.

Dalam promosi tersebut, Google membandingkan hasil kamera Pixel 3 dengan “Phone X”. Maksud dari nama “Phone X” sendiri bersama-sama ialah semua brand smartphone lain. Namun di bab kiri bawah ditulis bahwa sample foto yang dipakai di promosi tersebut diambil dengan memakai iPhone XS.

Night Sight sendiri ialah fitur gres dari aplikasi kamera Google Pixel yang bisa menghasilkan gambar yang sangat terperinci di kondisi kurang cahaya alias low light. Google menerapkan algoritma pembelajaran mesin atau machine learning untuk menghasilkan foto terbaik.

Sementara Apple memang dari dulu tak pernah terlihat serius bergelut perang kamera smartphone. Ya, bagaimana tidak, bertahun-tahun besar hati dengan resolusi 12 MP, serta tak ada peningkatan signifikan di sisi modul lensa kamera.

Penambahan lensa kamera mulai di iPhone 7 Plus juga bersama-sama tak banyak membantu kualitas foto yang dihasilkan oleh kamera iPhone. Tambahan lensa lebih ditujukan untuk membantu menghasilkan efek bokeh layaknya kamera DSLR.

Bagaimana menurutmu mengenai gambar promosi dari Google di atas?

via 9to5Google


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Hasil Kamera iPhone XS vs Pixel 3 + Night Sight, Lebih Bagus Mana?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close