iOS 12.2 Ungkap iPod Touch 7 dan iPad Mini 5 Terbaru? - Tempat Blogging

iOS 12.2 Ungkap iPod Touch 7 dan iPad Mini 5 Terbaru?

 tersebut sudah tersedia untuk diunduh oleh para pengguna yang sudah terdaftar ke dalam pr iOS 12.2 Ungkap iPod Touch 7 dan iPad Mini 5 Terbaru?

Apple sudah merilis iOS 12.2 Beta 1 beberapa waktu yang lalu. Update iOS 12.2 Beta 1 tersebut sudah tersedia untuk diunduh oleh para pengguna yang sudah terdaftar ke dalam kegiatan Apple Developer. Buat kau yang terdaftar, buruan segera download ke versi terbaru.

Untuk pengguna yang tidak terdaftar ke kegiatan Apple Developer, kau tak perlu ikut-ikutan install update iOS 12.2 Beta 1 ini alasannya ialah masih belum stabil. Kamu tunggu saja sampai Apple merilisnya resmi ke publik beberapa waktu ke depan.

Selain fitur baru, ada hal unik yang diungkapkan oleh update iOS 12.2 Beta 1 ini. Ya, di dalam update tersebut terdapat acuan yang merujuk ke satu iPod gres dan juga empat iPad baru. Apakah ini ialah menandakan Apple akan merilis iPod Touch generasi ke-7 dan juga iPad Mini?

Meskipun tidak ada gosip yang secara eksklusif mengungkapkannya, namun acuan yang ada di iOS versi Beta hampir tidak bisa lagi dibantah. Seperti yang sudah-sudah, ketika muncul acuan gres di update iOS Beta, Apple niscaya merilis perangkat keras gres di masa depan.

Referensi ini sangat cocok dengan rumor yang beredar sebelumnya yang menyampaikan bahwa Apple akan merilis iPod Touch generasi ke-7 serta pembaruan iPad Mini. Keempat acuan iPad di iOS 12.2 Beta bisa jadi 2 versi iPad Mini (Wi-Fi Only dan Cellular) dan dua versi iPad standar. Sekedar informasi, iPad Pro kini mengadopsi desain baru, bisa jadi kini ada saatnya untuk lini iPad dan iPad Mini yang mendapat polesan desain baru.

Untuk iPod Touch sendiri masih belum ada gosip apapun mengenai desainnya. Tak menutup kemungkinan iPod Touch juga bakal mendapat polesan desain gres di versi ke- 7 ini. Tentu ini bisa jadi alternatif murah untuk yang belum bisa beli iPhone dengan desain baru, yang mana iPhone XR yang merupakan iPhone dengan desain gres paling murah, dijual lebih dari Rp 12 jutaan.

Bagaimana menurutmu?

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12.2 Ungkap iPod Touch 7 dan iPad Mini 5 Terbaru?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close