iOS 12.2 Bocorkan Layanan Berlangganan Majalah di Apple News - Tempat Blogging

iOS 12.2 Bocorkan Layanan Berlangganan Majalah di Apple News

 Bocorkan Layanan Berlangganan Majalah di Apple News iOS 12.2 Bocorkan Layanan Berlangganan Majalah di Apple News

Apple News, layanan isu yang sudah dirilis oleh Apple di beberapa negara tertentu. Layanan ini kabarnya akan segera mendapat pembaruan berupa perhiasan fitur berlangganan majalah. Rumor ini semakin diperkuat dengan hadirnya iOS 12.2 ini.

Sebuah halaman tersembunyi menampilkan halaman Apple News Magazine yang menciptakan pengguna dapat berlangganan majalah secara pribadi di Apple News. Bisa jadi ini yakni layanan yang menyerupai dengan aplikasi Texture yang sempat diakuisisi oleh Apple beberapa waktu yang lalu.

Berhubung layanan Apple News yang kini ini juga gres tersedia di beberapa negara saja, besar kemungkinan fitur ini juga tidak akan dapat kita nikmati di Indonesia. Beberapa negara menyerupai Amerika Serikat, Inggris, Australia, dan sebentar lagi Kanada, yang akan dapat menikmatinya.

Apple kini sudah mempunyai layanan berlangganan musik berupa Apple Music. Layanan ini tersedia di banyak platform, mulai dari Android, Windows, sampai tentu saja banyak sekali platform Apple menyerupai iOS, macOS, watchOS, dan tvOS.

Selain layanan berlangganan majalah di Apple News, Apple juga diisukan akan merilis layanan berlangganan video menyerupai Netflix. Kaprikornus pengguna dapat menikmati banyak sekali macam konten video menyerupai film dan serial TV. Layanan ini tersedia di platform Apple, namun tentu akan paling lezat dinikmati di Apple TV.

Bagaimana menurutmu mengenai layanan berlangganan majalah di Apple News ini?

Via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 12.2 Bocorkan Layanan Berlangganan Majalah di Apple News"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close