Iklan Apple di CES Sindir Masalah Privasi Data Pengguna - Tempat Blogging

Iklan Apple di CES Sindir Masalah Privasi Data Pengguna

Iklan Apple di CES Sindir Masalah Privasi Data Pengguna Iklan Apple di CES Sindir Masalah Privasi Data Pengguna
via Wikipedia

Apple memang tak pernah ikut gelaran CES alias Consumer Electronics Show. Pameran dagang produk elektronik terbesar di dunia tersebut menjadi ajang bagi banyak sekali produsen untuk unjuk gigi memperkenalkan produk terbarunya.

Apple sendiri lebih sering memperkenalkan produk barunya di program Apple Event yang digelar sendiri, serta WWDC untuk memperkenalkan update software dan platform terbaru miliknya.

Meskipun tak pernah memperkenalkan produk terbarunya di CES, namun bukan berarti Apple benar-benar tak hadir di CES. Ya, kali ini Apple hadir di CES bukan memperkenalkan produk terbaru, melainkan memajang iklan di CES.

Iklan yang menampilkan kalimat “What happens on your iPhone, stays on your iPhone”ini sejatinya merupakan versi “plesetan” dari lawakan para pemain judi di Las Vegas “What happens in Vegas stays in Vegas”.

Iklan Apple di CES Sindir Masalah Privasi Data Pengguna Iklan Apple di CES Sindir Masalah Privasi Data Pengguna

Maksudnya yakni Apple ingin menjelaskan bahwa semua data dan warta acara pengguna di iPhone akan tetap berada di iPhone dan tidak dikirim ke Apple atau perusahaan pihak ketiga.

Berbeda dengan para pesaingnya yang menjual data pengguna ke para pihak ketiga, khususnya pihak pengiklanan semoga para pengiklan dapat memperlihatkan preferensi iklan terbaik untuk pengguna.

Apple dikenal sangat menjunjung tinggi duduk kasus data dan privasi pengguna alasannya yakni berdasarkan Apple privasi yakni salah satu hak asasi manusia. Setiap warta dan acara akan dienkripsi dan tetap di iPhone pengguna.

Informasi lengkap mengenai privasi Apple dapat kau lihat di halaman Apple Privacy.

Bagaimana menurutmu?

via CNBC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Iklan Apple di CES Sindir Masalah Privasi Data Pengguna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close