Ini Penjelasan Apple Soal iPad Pro yang Mudah Bengkok - Tempat Blogging

Ini Penjelasan Apple Soal iPad Pro yang Mudah Bengkok

Ini Penjelasan Apple Soal iPad Pro yang Praktis Bengkok Ini Penjelasan Apple Soal iPad Pro yang Praktis Bengkok
via Reddit

iPad Pro 2018 yaitu produk tablet terbaru Apple. Tak cuma dilengkapi dengan spesifikasi tinggi, namun iPad Pro 2018 ini juga dilengkapi dengan desain baru. Mengusung desain layar penuh tanpa tombol Home, port USB-C, dan lain sebagainya.

Namun ada satu hal yang banyak dikeluhkan pengguna yang sudah memakai iPad Pro 2018. Ya, produk tablet terbaru ini dikabarkan gampang bengkok. Bahkan produk ini dilaporkan bengkok sendiri meskipun tidak diapa-apakan oleh pengguna.

Apple hari ini merilis halaman Apple Support yang menjelaskan mengenai informasi iPad Pro 2018 gampang bengkok tersebut. Kamu dapat kunjungi halaman Apple Support tersebut di sini.

Salah satu klarifikasi yang diberikan oleh Apple yaitu adanya teknologi gres yang dipakai untuk mencetak bab luar alias body iPad Pro 2018. Bahan tersebut sedikit berbeda di versi iPad dengan teknologi LTE.

iPad Pro 2018 dengan teknologi LTE memakai proses co-moulding. Teknik gres ini memperlihatkan jaminan presisi dan sudah melewati inspeksi ketat sesuai dengan standar Apple.

Meskipun begitu, memang ada kasus “membengkok” alasannya yaitu perbedaan suhu saat proses dalam temperatur tinggi dan saat sudah dingin. Namun toleransi pembengkokan ini diklaim tidak lebih dari 400 mikron baik panjang atau lebarnya.

Melihat banyaknya pengguna yang mengalami tingkat pembengkokan yang berbeda-beda, sangat disarankan untuk membawanya ke Apple Store atau Apple Authorized untuk dicek lebih lanjut. Pengguna juga dapat memakai layanan pengembalian produk yang diberikan oleh Apple selama 14 hari.

via Apple


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Ini Penjelasan Apple Soal iPad Pro yang Mudah Bengkok"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close