iPhone 11 Punya Kamera Depan 10MP dan Kamera Belakang 14MP? - Tempat Blogging

iPhone 11 Punya Kamera Depan 10MP dan Kamera Belakang 14MP?

 kini muncul rumor lain seputar spesifikasi kamera iPhone  iPhone 11 Punya Kamera Depan 10MP dan Kamera Belakang 14MP?

Selain rumor mengenai desain iPhone 11 yang kemarin sempat beredar, kini muncul rumor lain seputar spesifikasi kamera iPhone 11 yang akan dirilis pada tahun 2019 ini. Mulai dari kamera depan sampai kamera belakang.

Kamera depan iPhone 11 diprediksi akan mengusung resolusi 10MP. Jika benar, maka resolusi kamera depan iPhone 11 akan menjadi resolusi kamera depan paling tinggi yang pernah ada di iPhone.

Selain itu, kamera belakang iPhone 11 diprediksi akan memakai resolusi 14MP. Resolusi ini hanya sedikit lebih besar dari resolusi kamera iPhone terbesar ketika ini, yaitu 12MP.

Untuk kamera belakang sendiri sampai kini belum ada info lebih lanjut. Rumor menyampaikan bahwa iPhone 11 akan mengusung tiga buah lensa kamera yang masing-masing mempunyai fungsi khusus.

Selain spesifikasi kamera secara keseluruhan, yang menarik untuk ditunggu ialah desain dari kamera belakang tersebut. Sejauh ini ada dua versi rumor yang membeberkan desain kamera belakang iPhone 11.

Satu rumor menyebutkan bahwa kamera iPhone 11 akan mengusung desain kotak besar sebagai daerah meletakkan semua lensa kamera beserta lampu flash. Rumor lain menyebutkan iPhone 11 mengusung desain kamera horizontal di bab atas tengah, tepatnya di atas logo Apple pada belakang bodi iPhone.

Bagaimana menurutmu? Kamu suka yang mana?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 11 Punya Kamera Depan 10MP dan Kamera Belakang 14MP?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close