Smart Battery Case iPhone XS Bisa Dipakai iPhone X, Tapi Tak Sempurna - Tempat Blogging

Smart Battery Case iPhone XS Bisa Dipakai iPhone X, Tapi Tak Sempurna

Smart Battery Case iPhone XS Bisa Dipakai iPhone X Smart Battery Case iPhone XS Bisa Dipakai iPhone X, Tapi Tak Sempurna

iPhone XS dan iPhone X mempunyai bentuk dan dimensi yang sangat menyerupai dengan satu sama lainnya. Apple kemarin gres saja merilis Smart Battery Case untuk iPhone XS. Apakah kompatibel untuk iPhone X juga?

Dilansir dari The Verge, Editor in Chief dari iMore yang berjulukan Rene Ritchie berkesempatan mencobanya ke iPhone X. Dia mengungkapkan bahwa aksesoris ini dapat digunakan di iPhone X meskipun beberapa bab menyerupai posisi kamera dan mikrofon sedikit mempunyai perbedaan yang tak terlalu terlihat.

Selain itu, saat Smart Battery Case iPhone XS digunakan ke iPhone X, iPhone memang berhasil mengenalinya. Namun dalam beberapa kasus, akan muncul pesan error yang dapat hilang dengan sendirinya.

Pastikan iPhone X sudah diperbarui ke iOS terbaru. Beberapa hambatan dapat diatasi dengan melaksanakan restart. Meskipun begitu, secara keseluruhan aksesoris Smart Battery Case di iPhone XS ini dapat digunakan di iPhone X. Entah mengapa Apple belum menciptakan Smart Battery Case untuk iPhone X secara khusus.

Apakah kau pengguna iPhone X merasa baterai iPhone X cepat habis dan butuh aksesoris menyerupai ini?

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Smart Battery Case iPhone XS Bisa Dipakai iPhone X, Tapi Tak Sempurna"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close