Jaringan Indihome Sudah Bisa Akses Netflix via Aplikasi iOS? - Tempat Blogging

Jaringan Indihome Sudah Bisa Akses Netflix via Aplikasi iOS?

Cara Nonton Netflix di Jaringan Indihome Tanpa VPN DNS Jaringan Indihome Sudah Bisa Akses Netflix via Aplikasi iOS?

Buat kau pengguna Indihome dan Telkomsel, kau niscaya sudah tahu jikalau Netflix tidak dapat diakses memakai dua jaringan tersebut tanpa memakai trik tertentu ibarat terusan via VPN, setting DNS dan lain sebagainya.

Namun dilansir dari Kompas Tekno, layanan Netflix kabarnya sudah dapat diakses oleh pengguna jaringan Indihome dari Telkom ini. Hanya saja, sejauh ini masih sebatas terusan dari aplikasi mobile ibarat iPhone dan iPad saja. Ketika diakses melalui web browser, terusan Netflix masih diblokir oleh Indihome.

Sayang sekali, terusan memakai jaringan Telkomsel masih diblokir, baik dari aplikasi mobile maupun dari web browser. Apakah ini hanya sebatas bug dari jaringan Indihome atau memang jaringan Indihome pelan-pelan sedang melepas blokir Netflix?

Seperti yang kita ketahui, Netflix hadir di Indonesia pada tahun 2016 yang lalu. Jaringan Telkom Indihome dan juga Telkomsel memblokir terusan Netflix alasannya yaitu dinilai konten Netflix masih kurang dalam hal sensor.

Pengguna Indihome dan Telkomsel yang ingin nonton Netflix selama ini hanya dapat memakai “trik” ibarat VPN, setting DNS, dan lain sebagainya.

Bagaimana? Kamu pengguna Indihome sudah dapat mengakses Netflix di iPhone atau iPad?

via Kompas Tekno


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Jaringan Indihome Sudah Bisa Akses Netflix via Aplikasi iOS?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close