iPhone 11 Pakai Baterai 4000mAh dan Teknologi Layar 120Hz? - Tempat Blogging

iPhone 11 Pakai Baterai 4000mAh dan Teknologi Layar 120Hz?

 tentu saja diprediksi akan mengusung bermacam-macam fitur gres yang tidak ada di iPhone sebelumn iPhone 11 Pakai Baterai 4000mAh dan Teknologi Layar 120Hz?

iPhone 11 tentu saja diprediksi akan mengusung bermacam-macam fitur gres yang tidak ada di iPhone sebelumnya. Hingga sekarang masih belum banyak rumor mengenai apa saja fitur gres iPhone 11 yang akan dirilis oleh Apple di tahun 2019 ini.

Dilansir dari 9to5mac, iPhone 11 diperkirakan akan mengusung baterai yang lebih besar. Tak tanggung-tanggung, kapasitas baterai yang dibawa iPhone 11 ialah 4000mAh. Kapasitas ini lebih besar dari iPhone XS Max yang “cuma” 3174mAh.

Baterai sebesar itu secara teori tentu saja bisa menunjukkan pasokan daya yang menciptakan iPhone 11 bisa bertahan lebih lama. Namun tentu saja baterai sebesar itu perlu waktu lebih usang pula untuk diisi penuh.

Tentu saja Apple menyiapkan solusi berupa fitur Fast Charging yang lebih cepat dari teknologi Fast Charging secara wireless yang pernah ada di iPhone. Kabarnya iPhone 11 mendukung pengisian daya nirkabel cepat sampai 15W.

Sekedar informasi, pengisian daya baterai iPhone terbesar sejauh ini hanya 7.5W saja untuk pengisian daya nirkabel, sedangkan charger bawaan iPhone (via kabel) hanya mendukung 5W saja.

Bukan cuma di dilema baterai saja, tetapi di teknologi layar iPhone 11 juga kabarnya akan mendapat update yang belum pernah ada di produk iPhone sebelum ini. Teknologi ini menyerupai dengan layar yang ada di iPad Pro 2018.

Teknologi yang dimaksud ialah refresh rate di layar sampai mencapai 120Hz menyerupai di iPad Pro. Tentu saja teknologi semacam ini merupakan peningkatan refresh rate yang sangat besar.

Bagaimana menurutmu?

via 9to5mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 11 Pakai Baterai 4000mAh dan Teknologi Layar 120Hz?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close