Produksi AirPower Sudah Dimulai, Kapan Dirilis? - Tempat Blogging

Produksi AirPower Sudah Dimulai, Kapan Dirilis?

Masih ingat dengan AirPower yang diperkenalkan pada simpulan tahun  Produksi AirPower Sudah Dimulai, Kapan Dirilis?

Masih ingat dengan AirPower yang diperkenalkan pada simpulan tahun 2017 yang lalu? Benar, di awal tahun 2019 ini AirPower masih belum kelihatan gejala akan dirilis. Meskipun begitu, ada satu isu gres mengenai AirPower yang beredar di dunia maya.

Apalagi jikalau seputar perilisan AirPower. Ya, AirPower sebelumnya diprediksi mengalami dilema alasannya wireless charger dari Apple ini memproduksi terlalu banyak panas dan kurang efisien dalam penyaluran daya listrik.

Sebagaimana yang dilansir dari DigiTimes, sehabis dilema ini berhasil dibereskan beberapa waktu yang lalu, AirPower sekarang dikabarkan sudah siap untuk masuk ke tahap produksi massal.

Meskipun begitu, tidak ada gejala niscaya kapan AirPower akan hadir ke pasaran. Prediksi terburuk tentu saja simpulan tahun 2019 ini. Bisa jadi di Apple Event pada bulan September atau Oktober yang akan datang.

Setidaknya hal ini tidak mengindikasikan bahwa AirPower tidak boleh oleh Apple. Tak heran alasannya sudah lebih dari satu tahun sejak diperkenalkan, AirPower masih saja belum dirilis ke pasaran.

via DigiTimes


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Produksi AirPower Sudah Dimulai, Kapan Dirilis?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close