WhatsApp di iPhone Akan Batasi Fitur Teruskan Pesan Hanya 5 Kali Saja - Tempat Blogging

WhatsApp di iPhone Akan Batasi Fitur Teruskan Pesan Hanya 5 Kali Saja

WhatsApp di iPhone Akan Batasi Fitur Teruskan Pesan Hanya  WhatsApp di iPhone Akan Batasi Fitur Teruskan Pesan Hanya 5 Kali Saja

Sebagai salah satu layanan chat paling terkenal di dunia, tentu saja WhatsApp mempunyai fitur forward message, yang sanggup meneruskan pesan ke orang lain tanpa perlu dilakukan secara manual.

Nah fitur teruskan pesan di WhatsApp ini sanggup dilakukan untuk pesan yang sama berkali-kali. Hal inilah yang kadang “disalahgunakan” oleh sebagian pengguna dan malah nyampah.

Menanggapi hal tersebut, WhatsApp kabarnya akan merilis update aplikasi untuk membatasi fitur teruskan pesan, yang sebelumnya sanggup forward sampai 20 kali ke pengguna lain secara personal atau grup pesan menjadi hanya 5 kali saja.

Dengan pembatasan ini, diperlukan layanan chat yang dipakai oleh 1.5 miliar pengguna ini sanggup menekan penyebaran “sampah” di layanan mereka, ibarat penyebaran informasi hoax.

WhatsApp memakai fitur keamanan end-to-end encryption yang menciptakan pesan hanya sanggup dibaca oleh pengirim dan penerima. WhatsApp tentu saja tak mungkin sanggup mengawasi semua para penggunanya secara langsung.

Pastikan kau segera download dan install versi terbaru dari WhatsApp di iPhone kau ya. Meskipun belum terang kapan WhatsApp akan merilis update ini ke pengguna iPhone di seluruh dunia.

via CNBC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "WhatsApp di iPhone Akan Batasi Fitur Teruskan Pesan Hanya 5 Kali Saja"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close