Telegram Messenger di iOS Kini Bisa Batalkan Hapus Pesan - Tempat Blogging

Telegram Messenger di iOS Kini Bisa Batalkan Hapus Pesan

Telegram Messenger di iOS Kini Bisa Batalkan Hapus Pesan Telegram Messenger di iOS Kini Bisa Batalkan Hapus Pesan

Telegram Messenger ialah salah satu layanan chat atau pesan instan yang sangat terkenal di dunia. Tak heran jikalau penggunanya sangat menyukai Telegram Messenger. Baik dari segi kelengkapan fitur maupun keamanannya.

Kini di versi Telegram Messenger 5.2, banyak sekali fitur gres disematkan di versi terbaru ini. Salah satu yang paling dinantikan ialah membatalkan pesan yang sudah ditarik atau pesan yang sudah dihapus.

Fitur menarik pesan yang terkirim memang sudah biasa. Namun belum banyak layanan chat yang mengatakan fitur untuk melaksanakan undo pesan yang sudah dihapus menyerupai Telegram Messenger ini.

Fitur lain yagn tak kalah pentingnya ialah pengaturan admin di grup, pengaturan jumlah anggota maksimal di Super Group, sampai fitur pembatasan konten yang boleh dikirim oleh anggota grup.

Selain membawa fitur baru, menyerupai biasa, Telegram Messenger juga membawa perbaikan bug dan peningkatan lain. Kaprikornus buat kau yang ingin fitur gres atau yang sebelumnya merasa ada bug, kau sangat disarankan segera update ke versi terbaru.

Bagaimana? Sudah download Telegram Messenger terbaru ini ke iPhone atau iPad milikmu?

via Telegram Blog


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Telegram Messenger di iOS Kini Bisa Batalkan Hapus Pesan"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close