Review Mujjo Folio: Sleeve MacBook Mewah 1,6 Jutaan! - Tempat Blogging

Review Mujjo Folio: Sleeve MacBook Mewah 1,6 Jutaan!

Buat kau pengguna MacBook, hari ini saya akan review salah satu sleeve MacBook mewah, yaitu Mujjo Folio Sleeve. Sleeve MacBook yaitu semacam tas kecil utk melindungi MacBook, dan Mujjo Folio Sleeve dikala ini dijual seharga 1,6 jutaan rupiah.

NB: Subscribe channel Kepoin Tekno untuk tips dan isu tekno menarik setiap hari.

Kalo kau beli Mujjo Folio kau bakal mendapat tas folio nya juga. Sama menyerupai produk Mujjo lainnya, Mujjo Folio ini terbuat dari Full Grain Leather yang merupakan kulit orisinil dengan kualitas terbaik yang sanggup kau beli. Kualitasnya manis banget, detail pengerjaannya sangat rapi — jahitannya, finishingnya, semua rapi banget

Untuk materi kulit ini cuman di penggalan atas ya, sebab penggalan bawahnya terbuat dari materi yang empuk dan lembut, jadi di depan keliatan elegan, tapi di belakang tetap kondusif dan nyaman.

 hari ini saya akan review salah satu sleeve MacBook glamor Review Mujjo Folio: Sleeve MacBook Mewah 1,6 Jutaan!

Kalo kau perhatikan zipper yang dipake juga besar dan kuat, memanjang dari satu sisi ke sisi lainnya, jadi sleeve ini sanggup dibuka lebar banget, untuk memudahkan memasukkan dan mengeluarkan MacBook.

Bagian dalamnya terbuat dari materi lembut juga, jadi MacBook sanggup kondusif dikala diletakkan didalam sleeve. Dan yang menarik, penggalan dalam Mujjo Folio dilengkapi dengan beberapa saku, kau sanggup letakkan buku notes, pulpen, kartu ATM, flashdisk, atau perlengkapan kerja lainnya. Kaprikornus MacBook sleeve ini cocok banget buat kau yang kerja kantoran, atau yang biasa kerja outdoor di cafe dan daerah lainnya.

 hari ini saya akan review salah satu sleeve MacBook glamor Review Mujjo Folio: Sleeve MacBook Mewah 1,6 Jutaan!

Mujjo Folio Sleeve cocok untuk MacBook Pro 13 inch keluaran 2015 keatas — serta MacBook Air Retina display terbaru. Selain itu sleeve ini juga sanggup dipakai untuk iPad Pro 12.9 inch. Desainnya yang presisi bikin MacBook eksklusif kondusif didalam sesudah zipper nya ditutup, dan lekukannya ini bikin Sleeve nya nyaman dibawa kemana-mana.

 hari ini saya akan review salah satu sleeve MacBook glamor Review Mujjo Folio: Sleeve MacBook Mewah 1,6 Jutaan!

Overal selain harganya yang tidak mengecewakan pricey ya, sebab 1.6 juta rupiah utk sebuah sleeves tidak sanggup dibilang murah, tetapi Mujjo Folio Sleeves ini memperlihatkan proteksi, kualitas, serta desain yang glamor bagi pengguna MacBook. Sebuah sleeves yang cocok, khususnya buat perjaka yang suka desain manly dan elegan.

 hari ini saya akan review salah satu sleeve MacBook glamor Review Mujjo Folio: Sleeve MacBook Mewah 1,6 Jutaan!

Bagi kau yang tertarik sanggup eksklusif membeli Mujjo Folio Sleeves disini.

Itulah ia review Mujjo Folio Sleeves untuk MacBook. Sampaikan di kolom komentar kalo kau punya pendapat atau pertanyaan seputar MacBook Sleeves ini. Sampai bertemu lagi di review aksesoris Apple device selanjutnya.


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Review Mujjo Folio: Sleeve MacBook Mewah 1,6 Jutaan!"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close