Tuntutan Terbaru Qualcomm ke Apple Ditolak Pengadilan Jerman - Tempat Blogging

Tuntutan Terbaru Qualcomm ke Apple Ditolak Pengadilan Jerman

Tuntutan Qualcomm ke Apple Ditolak Pengadilan Jerman Tuntutan Terbaru Qualcomm ke Apple Ditolak Pengadilan Jerman

Masih ingat dengan dongeng Qualcomm yang menuntut Apple sebab melanggar paten Qualcomm? Tuntutan yang diajukan di Jerman tersebut membuat Apple terancam menarik banyak sekali produk iPhone di Jerman.

Qualcomm sesungguhnya memperlihatkan banyak tuntutan, dan dalam tuntutan terbaru kembali dilayangkan ke Apple dalam beberapa ahad yang lalu.

Dilansir dari CNBC, pengadilan di kota Mannheim, Jerman memutuskan untuk menolak tuntutan dari dilayangkan ke Apple tersebut. Keputusaan awal pengadilan menyebutkan bawa tuntutan Qualcomm kali ini tidak berdasar.

Menurut Apple, strategi aturan yang dilancarkan Qualcomm hanyalah untuk mengalihkan perhatian pihak pengadilan dari persoalan yang sebenarnya.

Apple juga sempat menciptakan pernyataan yang menyampaikan bahwa Qualcomm menciptakan isu bohong alias hoax untuk memenangkan banyak sekali perang paten melawan Apple di pengadilan.

Akibat perseteruan yang entah kapan berakhirnya ini, Apple diprediksi tak akan kembali memakai chip modem Qualcomm dalam waktu dekat. Padahal teknologi 5G sebentar lagi akan hadir, dan Qualcomm yakni yang terdepan dalam kesiapan menyambut 5G.

Qualcomm bahkan menjamin bahwa semua smartphone yang memakai jasa pasokan chip modem buatannya akan mendapat jalan masuk 5G lebih cepat dari pasokan produsen lain, semisal Intel dan MediaTek.

via CNBC


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tuntutan Terbaru Qualcomm ke Apple Ditolak Pengadilan Jerman"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close