Apple Rilis Update iOS 12.2 Beta 5 ke Developer - Tempat Blogging

Apple Rilis Update iOS 12.2 Beta 5 ke Developer

Apple hari ini resmi merilis update terbaru untuk versi Beta iOS Apple Rilis Update iOS 12.2 Beta 5 ke Developer

Apple hari ini resmi merilis update terbaru untuk versi Beta iOS, yaitu iOS 12.2 Beta 5. Update ini sekarang sudah tersedia untuk pengguna iPhone dan iPad yang sudah terdaftar di aktivitas Apple Developer maupun yang terdaftar sebagai Apple Beta Software Program.

Untuk kau pengguna yang tidak terdaftar ke aktivitas Apple Developer maupun Apple Beta Software Program, kau tak perlu download atau install update ini. Kamu cukup tunggu saja hingga Apple resmi merilis update ini ke publik.

Untuk kau pengguna yang terdaftar ke aktivitas Apple Developer maupun Apple Beta Software Program dan sudah pernah download dan install iOS 12.2 Beta, kau sangat disarankan untuk segera download dan install iOS 12.2 Beta 5 terbaru ini.

Salah satu fitur gres yang sedang diuji coba di update iOS 12.2 Beta 5 ini ialah deteksi lokasi pada pengaturan awal untuk di Apple Watch. Pengaturan ini ialah untuk membatasi penggunana fitur ECG alias Elektrokardiogram dengan deteksi lokasi semoga cuma dapat digunakan di negara yang mendukung saja.

Sejauh ini, fitur ECG hanya dapat digunakan di Amerika Serikat, sebab fitur ini membutuhkan izin penggunaan tertentu. Meskipun Apple Watch Series 4 sudah tersedia di Indonesia secara resmi, fitur ECG ini tak dapat digunakan di sini.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Rilis Update iOS 12.2 Beta 5 ke Developer"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close