CorelDRAW Akhirnya Bisa Dipakai di Mac dan MacBook - Tempat Blogging

CorelDRAW Akhirnya Bisa Dipakai di Mac dan MacBook

CorelDRAW Akhirnya Bisa Dipakai di Mac dan MacBook CorelDRAW Akhirnya Bisa Dipakai di Mac dan MacBook

Pengguna Mac dan MacBook niscaya tahu bila COREL masih belum merilis CorelDRAW ke macOS. Sejak OS X Leopard, pengguna Mac OS X memang selalu iri alasannya CorelDRAW hanya dapat digunakan di Windows saja. Kini sang pengembang, COREL merilis CorelDRAW terbaru dan mendukung macOS terbaru.

Ya, kau sudah dapat download dan install CorelDRAW di Mac dan MacBook tanpa perlu dual boot Windows dengan memakai Boot Camp. Syaratnya ya tentu saja hanya CorelDRAW terbaru saja yang dapat kau install ke macOS alasannya gres versi ini yang mendukung.

CorelDRAW Graphics Suite 2019 menciptakan pengguna komputer Mac dapat kembali menikmati aplikasi ini untuk mengolah gambar vektor dan menciptakan bermacam-macam desain. Lebih baik lagi, alasannya COREL memperlihatkan pinjaman fitur macOS Mojave, termasuk fitur mode Dark Mode dan susukan Touch Bar.

Untuk memakai CorelDRAW terbaru ini, pengguna Mac perlu macOS 10.12 atau versi yang lebih baru, memori 2GB, dan butuh storage 4GB. Pengguna juga sangat disarankan untuk memakai Mac dengan prosesor 4 core dan memori 8GB atau lebih.

Bagaimana? Sudah siap untuk menikmati CorelDRAW di Mac dan MacBook?

via CorelDRAW


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "CorelDRAW Akhirnya Bisa Dipakai di Mac dan MacBook"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close