Keamanan tvOS di Apple TV Akhirnya Bobol Untuk Pertama Kali? - Tempat Blogging

Keamanan tvOS di Apple TV Akhirnya Bobol Untuk Pertama Kali?

Keamanan tvOS di Apple TV Akhirnya Bobol Untuk Pertama Kali Keamanan tvOS di Apple TV Akhirnya Bobol Untuk Pertama Kali?

Apple memang sangat populer sebagai perusahaan yang sangat mengedepankan keamanan. Baik itu keamanan data dan privasi pengguna maupun keamanan semua perangkat lunaknya dari serangan kegiatan jahal menyerupai worm, virus, dan juga spyware.

Meskipun begitu, semua platform buatan Apple tetaplah bukan produk yang tepat yang tak dapat dibobol. Salah satu pola produk Apple yang selama ini sangat berpengaruh pertahanan keamanannya yaitu tvOS, yang digunakan di produk Apple TV generasi ke- 4 sampai Apple TV 4K.

Beragam konten yang hadir langsung di tvOS pada Apple TV sampai sekarang memang sangat sulit untuk dibajak. Kali ini ada kabar jelek yang dapat jadi menjadi sinyal bahwa keamanan di tvOS pada Apple TV karenanya bobol dan memungkinkan terjadinya pencurian konten.

Dilansir dari MacRumors, konten film Aquaman muncul di situs torrent. Yang unik yaitu film tersebut mempunyai kualitas resolusi 4K. Hingga sekarang masih belum ada versi 4K untuk film Aquaman. Satu-satunya platform yang masih langsung menyediakan konten 4K untuk film Aquaman yaitu iTunes di tvOS.

Melihat fakta di atas, tentu satu-satunya kemungkinan yaitu para pembajak tersebut membajak konten dari Apple TV. Memang masih belum terperinci apakah benar konten yang dibajak tersebut yaitu dari Apple TV, namun Apple mau tak mau harus mencari celah keamanan dan segera menambal celah keamanan tersebut.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Keamanan tvOS di Apple TV Akhirnya Bobol Untuk Pertama Kali?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close