Sony Rilis Remote Play, Aplikasi Kontroler PS4 Pakai iPhone dan iPad - Tempat Blogging

Sony Rilis Remote Play, Aplikasi Kontroler PS4 Pakai iPhone dan iPad

 dan sekaligus pengguna perangkat iOS menyerupai iPhone atau iPad Sony Rilis Remote Play, Aplikasi Kontroler PS4 Pakai iPhone dan iPad

Kamu pengguna konsol game PS4 dan sekaligus pengguna perangkat iOS menyerupai iPhone atau iPad? Ada kabar besar hati buat kamu. Ya, hari ini Sony selaku produsen PS4 resmi merilis aplikasi Remote Play. Aplikasi ini memungkinkan kau untuk mengontrol dan mengendalikan PS4 dari iPhone atau iPad.

Sama menyerupai aplikasi versi Android yang sudah dirilis beberapa waktu yang lalu, aplikasi Remote Play ini bisa mengontrol PS4 menyerupai layaknya kontroler PS4 dengan memanfaatkan antarmuka layar sentuh pada iPhone maupun layar sentuh pada iPad.

Pastikan PS4 kau sudah diperbarui ke versi 6.50 ya. Setelah itu, download dan install Remote Play di App Store ke iPhone atau iPad milikmu. Login ke akun Sony di aplikasi Remote Play. Pastikan kau tersambung ke jaringan Wi-Fi ya, alasannya ialah fitur ini tak bisa dipakai jikalau iPhone atau iPad memakai jaringan seluler.

Jika iPhone atau iPad sudah tersambung ke PS4 milikmu, maka kau akan melihat tampilan PS4 dan juga tampilan kontroler virtual di layar iPhone atau iPad milikmu. Ya, semua kontrol yang sama persis dengan kontroler standar PlayStation ada semua di sana. Sony menyampaikan bahwa belum semua game mendukung kontrol dari Remote Play.

Bagaimana? Kamu pengguna PS4 dan juga sekaligus pengguna perangkat iOS? Apakah kau sudah coba fitur gres ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Sony Rilis Remote Play, Aplikasi Kontroler PS4 Pakai iPhone dan iPad"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close