Slack for iOS Kini Sedang Uji Coba Fitur Dark Mode - Tempat Blogging

Slack for iOS Kini Sedang Uji Coba Fitur Dark Mode

Slack for iOS Kini Sedang Uji Coba Fitur Dark Mode Slack for iOS Kini Sedang Uji Coba Fitur Dark Mode
via 9to5mac

Beragam fitur Dark Mode mulai merambah bermacam-macam aplikasi pihak ketiga menjelang pengenalan iOS 13 di event WWDC 2019 yang akan datang. Kemarin kita mendengar gosip mengenai fitur Dark Mode yang belakang layar sedang diuji coba di Facebook Messenger. Kini aplikasi Slack juga sedang melaksanakan uji coba fitur Dark Mode.

Dilansir dari 9to5Mac, aplikasi Slack versi Beta sekarang sudah mempunyai fitur untuk mengubah tampilan antarmuka pengguna menjadi dark mode, alias tampil dengan tampilan gelap. Tentu saja hal menyerupai ini perlu adaptasi biar hanya elem-elemen tertentu saja yang menjadi gelap.

Misalnya saja komponen knob atau toogle, yang mana tetap memakai aksesn warna hijau untuk menyatakan bahwa fitur knob tersebut aktif. Berbeda jikakamu memakai fitur Smart Inverter yang mengubah warna menjadi sebaliknya, yang mana warna untuk knob aktif ialah warna jingga atau oranye.

Untuk mengaktifkan dark mode di Slack iOS, kau dapat mengaksesnya di Setting. Di sana kau akan menemukan toogle untuk mengaktifkan Dark Mode. Namun kau hanya akan menemukan pengaturan ini di Slack Beta, saja, alasannya Slack yang dirilis ke publik ketika ini masih belum mempunyai fitur ini.

Bagaimana? Kamu sudah tak sabar menikmati Dark Mode di Slack untuk iPhone dan juga iPad?

via 9to5Mac


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Slack for iOS Kini Sedang Uji Coba Fitur Dark Mode"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close