iPhone 2019 Bakal Punya Kamera Depan Resolusi 12MP? - Tempat Blogging

iPhone 2019 Bakal Punya Kamera Depan Resolusi 12MP?

Apple memang tak pernah terlalu memacu iPhone biar mempunyai kamera dengan resolusi tinggi iPhone 2019 Bakal Punya Kamera Depan Resolusi 12MP?

Apple memang tak pernah terlalu memacu iPhone biar mempunyai kamera dengan resolusi tinggi. Bagaimana tidak, di tengah gempuran kamera smartphone dengan resolusi yang semakin tinggi, Apple masih setia dengan kamera belakang 12MP dan kamera depan 7MP.

Kali ini ada kabar gres mengenai iPhone 2019 buat kau yang suka selfie. Ya, kabarnya kamera depan iPhone 2019 akan membawa resolusi 12MP. Resolusi ini terperinci lebih tinggi ketimbang 7MP di versi iPhone terbaru ketika ini.

Otomatis kamera iPhone 2019 yang akan tiba besok akan mempunyai kemampuan foto selfie yang lebih baik. Kehadiran kamera depan tersebut juga akan melengkapi perubahan 3 kamera yang sedang diproduksi oleh Sony.

Kabarnya Apple juga akan memakai teknologi black-lens coating, yang mana teknologi tersebut akan bisa menciptakan kamera depan terlihat menyatu, dan akan tampil lebih elegan dan lebih tak nampak secara sekilas.

Bagaimana menurutmu mengenai rumor yang satu ini?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iPhone 2019 Bakal Punya Kamera Depan Resolusi 12MP?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close