macOS 10.15 Akan Support Siri Shortcut, Screen Time, dan Fitur Lain dari iOS - Tempat Blogging

macOS 10.15 Akan Support Siri Shortcut, Screen Time, dan Fitur Lain dari iOS

Sudah bukan hal gres lagi bila Apple sekarang lebih fokus membuatkan fitur di iOS terlebih  macOS 10.15 Akan Support Siri Shortcut, Screen Time, dan Fitur Lain dari iOS

Sudah bukan hal gres lagi bila Apple sekarang lebih fokus membuatkan fitur di iOS terlebih dahulu, dan pelan-pelan fitur tersebut akan dirilis di platform lain menyerupai macOS. Salah satu misalnya ialah Siri.

Apple sekarang dikabarkan akan segera membawa bermacam-macam fitur di iOS ke macOS biar dapat dinikmati oleh para pengguna komputer Mac dan MacBook. Beberapa fitur yang dikabarkan akan dibawa oleh Apple ialah Siri Shortcut dan Screen Time.

Siri Shortcut ialah salah satu fitur automation yang sangat bagus. Para pengguna dapat menuliskan semacam script dan menyimpannya untuk dapat digunakan berulang kali. Fitur ini dapat digunakan via Siri.

Screen Time sendiri ialah fitur di iOS 12 yang mana memungkinkan para pnegguna untuk dapat melihat total watku penggunaan perangkat, serta melaksanakan agresi khusus menyerupai pembatasan waktu kanal untuk membuka aplikasi tertentu.

Beberapa fitur lain yang tak kalah menariknya ialah fitur iMessage Effects yang selama ini sudah cukup usang hadir di iOS, sekarang kabarnya juga akan segera hadir ke macOS. Pengguna Mac dan MacBook akan dapat memakai efek ini tanpa memakai iPhone atau iPad.

Bagaimana? Fitur apa yang menjadi favoritmu?

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "macOS 10.15 Akan Support Siri Shortcut, Screen Time, dan Fitur Lain dari iOS"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close