Layanan Migrasi Data Mac di Apple Store Kini Gratis - Tempat Blogging

Layanan Migrasi Data Mac di Apple Store Kini Gratis

Layanan Migrasi Data Mac di Apple Store Kini Gratis Layanan Migrasi Data Mac di Apple Store Kini Gratis

Apple menyediakan jasa atau layanan untuk melaksanakan migrasi data untuk para pengguna Mac. Layanan ini berkhasiat bagi para pengguna Mac yang hendak memindahkan data dari Mac lawas mereka ke Mac gres milik mereka.

Untuk kau yang ingin pakai layanan ini, ada kabar gembira. Ya, Apple sekarang mengubah hukum layanan Migrasi Data untuk para pengguna Mac lawas dan juga pembeli komputer Mac baru. Apakah itu?

Layanan migrasi data tersebut sekarang tersedia secara gratis. Sebelumnya pengguna harus membayar $99 untuk dapat menikmati layanan tersebut. Kini layanan tersebut diubah menjadi gratis untuk seluruh pengguna.

Dilansir dari TidBits, tim Operations Specialist sekarang sudah resmi mengatakan konfirmasi mengenai isu yang satu ini. Kamu dapat cek eksklusif di halaman web TidBits berikut ini.

Permasalahannya adalah, layanan tersebut hanya berlaku di Apple Store. Masih belum terang apakah di Apple Authorized pihak ketiga juga mengatakan jasa yang sama juga atau tidak. Seperti yang kita ketahui, di Indonesia masih belum ada Apple Store secara resmi.

Dengan demikian, para pengguna produk Apple atau para calon pembeli produk Apple hanya dapat mengandalkan pihak ketiga yang bekerja sama dengan Apple.

via TidBits


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Layanan Migrasi Data Mac di Apple Store Kini Gratis"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close