Update WhatsApp Terbaru Tak Bisa Dipakai di iPhone 4S? - Tempat Blogging

Update WhatsApp Terbaru Tak Bisa Dipakai di iPhone 4S?

Update WhatsApp Terbaru Tak Bisa Dipakai di iPhone  Update WhatsApp Terbaru Tak Bisa Dipakai di iPhone 4S?

iPhone 4S yaitu iPhone keluaran tahun 2011. Meskipun sudah lawas sekali dan sudah tak mendapat update iOS lagi dari Apple, namun sebagian aplikasi masih dapat berjalan. Salah satunya WhatsApp Messenger.

Aplikasi WhatsApp memang populer dengan dukungannya ke bermacam-macam perangkat lawas. Bahkan WhatsApp di platform Nokia S40 gres benar-benar tidak boleh pada awal tahun 2019 yang lalu. Padahal platform tersebut sudah terbilang sangat minim pengguna.

Kabar terbaru, update terbaru dari WhatsApp ini tak dapat digunakan di iPhone 4s. Apakah benar WhatsApp sudah akan segera mematikan layanan pesan instan ini di model iPhone lawas ibarat iPhone 4s ini?

Tenang, kabarnya ini hanya bug saja. Update terbaru WhatsApp dikala ini yaitu versi 2.19.40. Versi ini menciptakan pengguna iPhone 4s iOS 9.3.5 mengalami masalah.

Aplikasi WhatsApp tidak dapat dibuka dan muncul banyak error lainnya. Mau tak mau pengguna iPhone 4S harus menunggu update WhatsApp terbaru.

via WABetaInfo


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update WhatsApp Terbaru Tak Bisa Dipakai di iPhone 4S?"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close