Podcast Kini Bisa Diputar Langsung via Web Tanpa iTunes - Tempat Blogging

Podcast Kini Bisa Diputar Langsung via Web Tanpa iTunes

Podcast Kini Bisa Diputar Langsung via Web Tanpa iTunes Podcast Kini Bisa Diputar Langsung via Web Tanpa iTunes

Apple punya layanan untuk memutar podcast. Hanya saja, untuk memutar podcast tersebut pengguna harus install iTunes di PC atau laptop. Di komputer Mac, pengguna sudah dapat pribadi memakai iTunes tanpa install secara manual.

Kini Apple menciptakan terobosan gres untuk layanan Apple Podcast. Kini pengguna dapat mengakses layanan Apple Podcast di web secara langsung, tanpa perlu memakai aplikasi khusus menyerupai iTunes.

Dengan fitur gres untuk mengakses Apple Podcast pribadi dari website, maka Apple tidak memaksa para pengguna yang ingin mengakses Podcast untuk memakai iTunes atau perangkat iOS sebagai perantaranya.

Banyak pihak yang mulai memprediksi bahwa Apple akan melaksanakan perubahan di software iTunes, yakni memisahkan beberapa fungsi dan fitur di iTunes ke aplikasi terpisah, menyerupai fitur Musik, TV, dan Podcast.

Software iTunes sendiri tolong-menolong sudah terlalu jauh dari fungsi aslinya sebagai pemutar musik dan software untuk mengakses toko musik secara online. Kini iTunes dapat digunakan untuk mengakses konten podcast, video, bahkan dapat digunakan sebagai penghubung perangkat iOS di PC dan Mac.

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Podcast Kini Bisa Diputar Langsung via Web Tanpa iTunes"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close