Apple Masih Kuasai Pasar Smartphone Kelas Atas Pada Kuartal 1 2019 - Tempat Blogging

Apple Masih Kuasai Pasar Smartphone Kelas Atas Pada Kuartal 1 2019

Apple Masih Kuasai Pasar Smartphone Kelas Atas Pada Kuartal  Apple Masih Kuasai Pasar Smartphone Kelas Atas Pada Kuartal 1 2019

Meskipun Apple tak pernah terlalu menguasai pasar smartphone secara umum di seluruh dunia, namun Apple dikenal sebagai raja kalau hanya menghitung pasar untuk smartphone premium kelas atas saja.

Menurut laporan terbaru dari Counterpoint, Apple menguasai 47% pasar smartphone premium alias perangkat ponsel cerdas kelas atas di seluruh dunia. Sementara sisanya ialah rebutan untuk beberapa vendor menyerupai Samsung, Huawei, OnePlus, Google, dan lainnya.

Samsung di posisi kedua dengan penguasaan pangsa pasar 25%. Posisi ketiga ada Huawei dengan 16% pangsa pasar, kemudian ada OnePlus dan Google dengan masing-masing 2%, dan sisanya ialah 8% untuk adonan vendor lain.

Meskipun begitu, bergotong-royong Apple mengalami penurunan sekitar 20 persen semenjak kuartal pertama tahun 2018 yang kemudian dan juga menjadi karena pasar smartphone dunia ikut turun mencapai 8 persen.

Pencapaian Samsung dengan pangsa pasar 25 persen tersebut ialah yang tertinggi semenjak tahun 2018 yang lalu. Hal ini disebabkan karena Apple yang gagal menunjukkan terobosan gres pada iPhone terbaru miliknya.

via GSMArena


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Masih Kuasai Pasar Smartphone Kelas Atas Pada Kuartal 1 2019"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close