iOS 13 Beri Peringatan Ketika Hapus Aplikasi Dengan Langganan Aktif - Tempat Blogging

iOS 13 Beri Peringatan Ketika Hapus Aplikasi Dengan Langganan Aktif

 Beri Peringatan Ketika Hapus Aplikasi Dengan Langganan Aktif iOS 13 Beri Peringatan Ketika Hapus Aplikasi Dengan Langganan Aktif

Salah satu fitur gres yang cukup membantu pengguna di iOS 13 ialah adanya peringatan saat pengguna menghapus aplikasi tertentu. Aplikasi yang dimaksud ialah aplikasi yang mana pengguna masih mempunyai layanan berlangganan yang masih aktif.

Sebelumnya pengguna cuma mempunyai kemampuan untuk mengecek langganan yang masih aktif di pengaturan Apple ID. Di sana pengguna bisa lihat apa saja layanan berlangganan yang masih aktif beserta waktu perpanjangannya.

Setelah proses pengecekan secara manual tersebut, gres pengguna bisa tetapkan untuk menghapus atau tidak aplikasi yang diinginkan tersebut. Kini pengguna akan eksklusif diperingatkan di iOS 13.

Update iOS 13 sendiri gres akan tersedia beberapa bulan ke depan untuk pengguna publik. Saat ini iOS 13 gres tersedia untuk para pengguna yang terdaftar ke kegiatan Apple Developer saja. Kamu tunggu saja hingga Apple merilisnya ke publik.

Kamu bisa cek dulu iPhone apa saja yang akan sanggup update iOS 13 dan juga iPad apa saja yang mendapat iPadOS terbaru di sini:

  1. Inilah Daftar iPhone Apa Saja yang Dapat Update iOS 13
  2. Inilah Daftar iPad Apa Saja yang Dapat Update iPadOS Terbaru

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "iOS 13 Beri Peringatan Ketika Hapus Aplikasi Dengan Langganan Aktif"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close