Tips Cara Mencegah Import Foto Duplikat di Photos for Mac - Tempat Blogging

Tips Cara Mencegah Import Foto Duplikat di Photos for Mac

Tips Cara Mencegah Import Foto Duplikat di Photos for Mac Tips Cara Mencegah Import Foto Duplikat di Photos for Mac

Melakukan import foto duplikat memang kadang kerap terjadi. Di aplikasi Photos for Mac juga kadang pengguna melaksanakan import foto yang sama lebih dari satu kali sehingga terjadi file yang terduplikasi.

Aplikasi Photos for Mac bahwasanya dapat mencegah foto duplikat secara otomatis tanpa banyak campur tangan dari pengguna selama foto yang diimpor ke Photos tersebut masih mempunyai metadata yang sama juga.

Jika metadata yang ada di foto tersebut berbeda maka sudah tak dapat lagi disebut foto duplikat. Misalnya saja kau melaksanakan ekspor foto dari suatu software dengan mengubah metadatanya. Maka Photos tidak dapat mengenalinya.

Tips Cara Mencegah Import Foto Duplikat di Photos for Mac Tips Cara Mencegah Import Foto Duplikat di Photos for Mac

Buat kau yang mendapat foto dari perangkat mobile langsung, ibarat iPhone, iPad, atau iPod Touch maka proses foto duplikat ini biasanya tak akan pernah terjadi. Hal ini alasannya ialah foto pribadi terunggah ke iCloud Photo Library dan tersimpan di sana.

Berbeda dengan jikalau kau melaksanakan import foto dari drive internal, driver eksternal, atau dari kamera digital. Bisa jadi kau akan import foto yang sudah diimpor ke Photos sebelumnya. Selama metadata di kedua foto masih sama, maka Photos for Mac dapat mengenali foto duplikat.

Bagaimana? Kamu punya tips lain untuk mencegah foto duplikat?


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Tips Cara Mencegah Import Foto Duplikat di Photos for Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close