Apple Store Resmi Jual Hot Wheels Eksklusif Dengan NFC - Tempat Blogging

Apple Store Resmi Jual Hot Wheels Eksklusif Dengan NFC

Apple Store Resmi Jual Hot Wheels Eksklusif Dengan NFC Apple Store Resmi Jual Hot Wheels Eksklusif Dengan NFC

Sudah bukan barang gres lagi kalau Apple menjual banyak sekali macam produk dari pihak ketiga di Apple Store. Mulai dari aksesoris iPhone, iPad, Mac, dan lain sebagainya. Kini Apple Store jualan koleksi mainan mobil-mobilan Hot Wheels.

Hot Wheels yang dijual di Apple Store ini yaitu berupa die cast atau replika kendaraan beroda empat yang benar ada di pasaran. Dalam setiap perilisannya akan ada merek, tipe, tahun rilis, dan juga sedikit isu mengenai kendaraan beroda empat aslinya.

Hot Wheels yang dirilis kali ini memakai seri terbaru yang diberi nama Hot Wheels id. Hot Wheels id ini tentu saja berbeda dengan seri mobll Hot Wheels lainnya alasannya sudah dibenamkan teknologi chip NCF di dalamnya.

Mungkin kau bertanya, buat apa sih ada chip NFC di dalam mainan ini. Chip NFC di dalamnya berfungsi biar kendaraan beroda empat dapat memperlihatkan isu performa dan kecepatan ketika dijalankan dalam track.

Masing-masing kendaraan beroda empat dengan chip ini dijual dengan harga $6.99. Untuk membaca NFC ini, maka diharapkan aplikasi khusus dan juga track khusus yang diberi nama hot Wheels id Race Portal yang dijual dengan harga $39.99. Untuk satu set Smart Track lengkap dibanderol dengan harga $179.99.

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Apple Store Resmi Jual Hot Wheels Eksklusif Dengan NFC"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close