Setelah Bersih-Bersih Akun iTunes, Apple Bersihkan URL yang Mengandung Nama iTunes - Tempat Blogging

Setelah Bersih-Bersih Akun iTunes, Apple Bersihkan URL yang Mengandung Nama iTunes

 Apple resmi mematikan iTunes dan memecah iTunes di Mac menjadi tiga aplikasi berbeda deng Setelah Bersih-Bersih Akun iTunes, Apple Bersihkan URL yang Mengandung Nama iTunes

Di ajang WWDC 2019 kemarin, Apple resmi mematikan iTunes dan memecah iTunes di Mac menjadi tiga aplikasi berbeda dengan fungsi yang bangkit sendiri, ialah Music, Podcast, dan TV.

Bukan cuma iTunes yang dipecah, namun Apple juga tampaknya ingin segera membersihkan nama iTunes dari peredaran. Setelah menghapus semua postingan di banyak sekali akun iTunes di sosial media, sekarang Apple tertangkap lembap membersihkan banyak sekali macam nama iTunes di URL.

Dulu bila kau mengunjungi URL menyerupai App Store di web browser, maka kau akan ketemu URL itunes.apple.com. Kini URL tersebut berkembang menjadi apps.apple.com. Begitu juga dengan banyak sekali macam halaman iTunes Store yang sebelumnya mengandung nama iTunes.

 Apple resmi mematikan iTunes dan memecah iTunes di Mac menjadi tiga aplikasi berbeda deng Setelah Bersih-Bersih Akun iTunes, Apple Bersihkan URL yang Mengandung Nama iTunes

iTunes sendiri memang sudah sangat usang hadir di Mac. Saat ini Apple masih murni sebagai perusahaan pembuat komputer, dan belum menciptakan iPhone, iPad, Apple Watch, Apple TV, dan lain sebagainya.

iTunes Store beserta iPod waktu itu benar-benar mengubah industri musik digital. Bagaimana tidak, iTunes Store menjadi terobosan gres dalam hal membeli musik secara online, namun dengan proses yang sangat cepat dan mudah.

iPod waktu itu juga menjadi pemutar musik yang sangat digemari alasannya ukurannya yang sangat kecil serta mempunyai kapasitas sampai 8GB. Waktu itu, kartu memori sebesar 1GB saja masih sangat jarang dan masih mahal.

via MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Setelah Bersih-Bersih Akun iTunes, Apple Bersihkan URL yang Mengandung Nama iTunes"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close