Berkat Project Catalyst Aplikasi Twitter akan Kembali ke Mac - Tempat Blogging

Berkat Project Catalyst Aplikasi Twitter akan Kembali ke Mac

Pada WWDC kemudian Apple memperkenalkan Project Catalyst yang bisa membantu developer untuk m Berkat Project Catalyst Aplikasi Twitter akan Kembali ke Mac

Pada WWDC kemudian Apple memperkenalkan Project Catalyst yang bisa membantu developer untuk memporting aplikasi iPad ke Mac. Pada event tersebut Apple menyebutkan beberapa partnernya, salah satunya yaitu Twitter. Nah, sekarang Twitter telah menjabarkan detail lebih lanjut mengenai aplikasi Twitter di Mac.

“Kami sangat antusias bahwa Project Catalyst akan membantu kami membawa Twitter kembali ke Mac dengan memanfaatkan basis arahan yang ada di iOS. Kami juga menambahkan beberapa fitur bawaan Mac diatas pengalaman aplikasi Twitter di iPad sementara kami bisa menjaga efisiensi ketika terus meningkatkan basis arahan ini tahun ke tahun.”

Sebelumnya Twitter telah mempunyai aplikasi Mac yang sayangnya dicabut pada Februari 2018, bersama dengan itu Twitter mengarahkan pengguna Mac untuk memakai Twitter web. Hal tersebut dikarenakan aplikasi Twitter di Mac kurang diminati dan pengguna lebih menentukan aplikasi pihak ketiga menyerupai Tweetbot yang lebih banyak fitur.

Dengan adanya Project Catalyst Twitter tidak perlu mengeluarkan biaya perhiasan untuk merawat aplikasi di Mac alasannya yaitu Twitter memakai basis arahan yang telah ada di iOS.

Project Catalyst ini serupa dengan UWP di Windows. Perusahaan besar menyerupai Facebook dan Twitter bisa menawarkan aplikasi UWP yang mumpuni, namun sayangnya perusahaan-perusahaan kecil kurang meminati UWP alasannya yaitu terlalu Windows Phone yang menjadi sasaran utama UWP telah punah. Dengan ekosistem Apple yang telah matang, akankah Project Catalyst bisa menawarkan hasil yang lebih baik dari UWP di Windows? Bagikan pendapatmu disini ya.

sumber MacRumors


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Berkat Project Catalyst Aplikasi Twitter akan Kembali ke Mac"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close