Update iPadOS Akhirnya Bikin iPad Bisa Pakai Mouse - Tempat Blogging

Update iPadOS Akhirnya Bikin iPad Bisa Pakai Mouse

Update iPadOS Akhirnya Bikin iPad Bisa Pakai Mouse Update iPadOS Akhirnya Bikin iPad Bisa Pakai Mouse

Ada kabar menyenangkan untuk para pengguna iPad yang kebagian update iPadOS nih. Ya, kesudahannya Apple akan mendukung aksesoris pointing berupa Mouse di iPadOS terbaru. Dukungan aksesoris Mouse di iPad ini memang sudah ditunggu-tunggu oleh para pengguna.

Kamu tak perlu membeli Apple Magic Mouse yang harganya mahal tersebut, alasannya semua Mouse akan kompatibel dengan iPad. Syaratnya ialah Mouse tersebut harus mendukung koneksi Bluetooth. Namun ada beberapa hal yang perlu kau tahu.

Fitur sumbangan Mouse di iPad tersebut ialah fitur aksesibilitas yang sifatnya opsional. Sama menyerupai fitur AssistiveTouch yang intinya ialah fitur yang ditujukan untuk pengguna dengan kebutuhan khusus. Tapi tenang, semua orang tetap sanggup menggunakannya.

Lalu, meskipun mendukung susukan pointing dengan Mouse namun penunjuk Mouse tidak akan berbentuk panah menyerupai yang ada pada PC atau laptop. Penunjuk yang dimaksud akan berbentuk bulat. Untungnya hanya bentuknya saja yang berbeda, cara menggunakannya tetap sama saja.

Fitur ini hanya tersedia di iPadOS terbaru saja. Saat ini iPadOS gres dirilis dalam versi Beta dan gres akan dirilis ke publik pada simpulan September atau awal Oktober 2019 ini. Kamu tunggu saja.

Sembari menunggu, cek juga iPad kau apakah akan mendapat update iPadOS terbaru tersebut. Kamu sanggup baca artikelnya di sini -> Daftar iPad yang Akan Mendapatkan update iPadOS Terbaru.

via The Verge


Sumber: https://macpoin.com/
Show comments
Hide comments

0 Response to "Update iPadOS Akhirnya Bikin iPad Bisa Pakai Mouse"

Post a Comment

Blog ini merupakan Blog Dofollow, karena beberapa alasan tertentu, sobat bisa mencari backlink di blog ini dengan syarat :
1. Tidak mengandung SARA
2. Komentar SPAM dan JUNK akan dihapus
3. Tidak diperbolehkan menyertakan link aktif
4. Berkomentar dengan format (Name/URL)

NB: Jika ingin menuliskan kode pada komentar harap gunakan Tool untuk mengkonversi kode tersebut agar kode bisa muncul dan jelas atau gunakan tool dibawah "Konversi Kode di Sini!".

Klik subscribe by email agar Anda segera tahu balasan komentar Anda

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel

close